Senin, 06 September 2010

LAGU ANAK PRAMUKA

HIMNE PRAMUKA

Kami pramuka indonesia
manusia pancasila
satya ku kudarmakan
darma ku kubaktikan
agar jaya indonesia 2x
tanah airku kami jadi pandumu.


NYANYIAN
Ahlan wasahlan
salam kami untuk kakak yang kan datang 2x
siapa namamu dan berapa umurmu dan beritahu
alamat rumahmu dan beritahu siapa nama adikmu
siapa tahu aku jadi menantumu
salam dari kami anak2x ky.aqrobuddim
mohon dimaafkan kalau kami merepotkan.


EAGLE
Kenalkanlah the eagle mania
wajah tampan keren berpramuka
tetap semangat jangan putus asa
demi Sma kangkung tercinta
la.....la.....la.....la.....la.....
Neng kene aku ngenteni kowe
udan panas tak rasa ake
ambalane njaluk dimenangke
anggotane ganteng2x dewe.


Salim semen
Kelakuan si salim semen
mripat telu jenggot gatelen
mripat telu untu metu
sungguh terlalu.



Jambune opo isine
Jambune opo isine
mbakyune opo adine
loro2xne podo ayune
kari nembung wong tuane
lha kae bocahe
neng lawang ngawe-ngawe
mbakyune lagi ngombe wedang jahe
yen adine mesem wae.


Api menyala
Api kita sudah menyala
api kita sudah menyala
api api api api api
api kita sudah menyala.


Ambune
Ambune ambune ambune
Ambune opo iki ambune
ambune prengas-prengus
meh koyo ambu wedos
jebule..... durung ados.


Api padam
Lihat disana lihat disana
api ungu api ungu
api api padamkanlah
api api padamkanlah.


*{Kecil}*
Dulu aku masih kecil
kutak tau apa itu yang mungil
kusentil-sentil 2x...
tak tahunya eh... itu pensil
sekarang aku sudah dewasa
ku tak tahu apa itu di dada
ku raba-raba tak tahunya
eh..... itu papan nama
Kini aku sudah tua
ku tak tahu apa itu yang panjang
ku pegang-pegang
ku tak tahunya eh..... itu ikat pinggang.



Tari punokawang

bagian;01

yo yo pramuka
pramuka ayo menari
tari-tari semar
tari semar bingar-bingar.


bagian;02

yo yo pramuka
pramuka ayo menari
tari-tari gareng
tari gareng mongklang-mengkleng.


bagian;03

yo yo pramuka
pramuka ayo menari
tari-tari petruk
tari petruk muntak-mantuk.


bagian;04

yo yo pramuka
pramuka ayo menari
tari-tari bagong
tari bagong plompang-plompong.


Kacung kampret

Kacung kampret masuk pramuka
hari libir turut mengembara
naik gunung turun gunung
jalan licin kampret gundul
aduh mama... aduh-aduh biung.


Tarik tambang.

Rambate ratah ayuk tarik tambang
disini aku tambah hitam.....emeng hitam
andaikan aku burung aku akan terbang
lima tahun lagi jadi orang sukses
bangun pagi-pagi menuju ke lapangan
untuk mengikuti kepramukaan
tak tahan rasanya ingin segera pulang
pelatihan belum usai..
mau makan..... jalan jongkok
habis makan .....tidur ngorok
ku dicaci,dimaki &dibentak-bentak
duhai seniorku betapa kejam dirimu matamu
duhai pelatihku betapa jeli
tak tahu kah kamu, apa isi hatiku
ku cinta padamu..... seniorku
ku sayang padamu..... pelatihku
mau marah.........silahkan
mau benci.............silahkan
asal jangan kau putuskan cintaku...
aku sabar menunggumu..... sampai batas
waktu
malam minggu......... ku apel kerumahmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar